oleh

Kuker ke Taliabu, Bupati Aliong Mus Minta Bantu ke Pangdam Pattimura

TALIABU – Panglima Komando Daerah militer (Pangdam) XVI Pattimura Maluku, Mayjen TNI Richard Horja Taruri Tampubolon Melakukan Kunjungan Kerja (kuker) di Kabupaten Pulau Taliabu, Rabu (8/6/2

Perjalanan kuker Pangdam Pattimura ini didampingi Istri dan Bupati Aliong Mus, dari Luwuk menggunakan speed boat milik Pemda Pulau Taliabu.

Pangdam dan rombongan disambut oleh Forkopimda dengan adat injak tanah, cakalele, dan tarian Taliabu.

Dalam penjemputan itu Pangdam dan rombongan memilih berjalan kaki menuju kediaman Bupati Aliong Mus.

Pangdam menggelar ramah tamah dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh agama, tokoh masyarakat dan OKP di gedung hemungsia sia dufu Kabupaten Pulau Taliabu.

Kesempatan itu, Bupati Pulau Taliabu, memberi apresiasi kuker pangdam di Taliabu. Hal ini akan memberikan spirit bagi aparatur negara untuk bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Masyarakat Pulau Taliabu merasa tenteram dan damai.

“Saya berterima kasih kepada Pangdam Pattimura sudah berkunjung di Kabupaten Pulau Taliabu, karena Taliabu masih masuk dalam wilayah teritorial Pangdam Pattimura,” tutur bupati.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus juga meminta kepada Pangdam Pattimura dan Danrem 152 Babullah untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam merealisasikan berdirinya Markas Komandan Distrik Militer (KODIM) di Pulau Taliabu.

“Saya, dan atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih,” ungkapnya. Pangdam yang didampingi Kapoksahli Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, Danrem 152 Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, Asitel Kol Infantri M. Herlambang, Aster Kol Infantri Crisbianto, Danpomdam Kol Infantri CPM Jhony Paul Johannes Pelupessy, Dandim 1510 Sula. (mce)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita