oleh

Peringati 2 Dekade, Kader PD Kepsul dan Ketua DPD I Malut Gelar Doa Bersama

SANANA – Partai Demokrat, tepatnya pada Kamis (9/9/2021) genap berusia ke-20 tahun.
Di ulang tahun kali ini, DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) merayakannya secara sederhana yakni syukuran dan doa bersama.

Hal ini dikarenakan, di Kepsul dan Indonesia saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19 sehingga seluruh rangkaian peringati dua dekade PD tetap mematuhi protokol Covid-19.

Pelaksanaan syukuran dan doa bersama yang berlangsung di Sekretariat DPC PD, Desa Fogi Kecamatan Sanana itu dihadiri langsung Ketua DPD I PD Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes. Juga Sekretaris DPC Demokrat Kepsul Sunaryo Thes, dan anggota DPRD Kepsul dari PD serta sejumlah pengurus.

“Saat ini masih Covid jadi Kita gelar syukuran dan doa untuk menyambut momen dua dekade partai Demokrat dan 75 tahun usia bapak pendiri partai kita (Demokrat) Susilo Bambang Yudoyono,” ujar Hendrata.

Mantan Bupati Kepsul ini mengungkapkan, momentum hari jadi Partai Demokrat, di isi dengan kegiatan sosial. Dimana pengurus partai juga membagikan paket sembako kepada warga di pulau Sulabesi dan Mangoli. “Selain syukuran, kita juga bagi-bagi sembako kepada warga di tiga dapil,” katanya.

Hendrata juga berharap kepada pengurus partai agar tetap menjaga solidaritas partai sesuai dengan slogan partai Demokrat sehingga di tahun-tahun politik Demokrat di Kabupaten Sula lebih baik lagi.

“Bisa berbenah diri dan bagaimana tetap menjaga kesolidan, sesuai dengan slogan bermasa kita kuat bersatu kita membangun. Dan jangan kita tinggalkan asas partai, kemudian dibalik kekurangan kita harus perbaiki agar ke depan kita siap lebih baik lagi,” harapnya. (att)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita