oleh

Bupati Kepsul Resmikan Terminal Sanana, dan Penyerahan 4 Mobil Angkutan Umum

SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes (HT), Jumat (9/4/2021) sore tadi meresmikan terminal Sanana di Desa Fogi, Kecamatan Sanana. Peresmian terminal Sanana ini dirangkaikan dengan penyerahan 4 unit mobil angkutan umum.

Bupati Kepsul Hendrata Thes dalam sambutannya mengatakan, terminal merupakan salah satu objek yang mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD), sehingga selalu dirawat. “Terminal ini kita harus rawat bersama,” pinta Hendrata.

Lanjut Hendrata, tidak hanya menjaga kebersihan. Namun, kendaraan roda dua maupun roda empat juga harus bisa ditata dengan baik. “Kehadiran terminal adalah untuk menata kendaraan roda dua beserta roda empat, agar terhindar dari kemacetan,” katanya.

Lanjutnya, empat unit angkutan pedesaan merupakan bantuan dari Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi. “Bantuan itu dari 2019 dan bantuan tersebut kita serahkan ke empat titik,” paparnya.

Sementara, empat unit angkutan pedesaan diserahkan ke empat titik, diantaranya Masjid raya sanana, SMP Negeri 1 Sanana, Desa Wainib dan Desa Malbufa. “Bantuan angkutan tersebut diharapkan dikelola dengan baik,” tutup Hendrata. (att)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita