oleh

Dokter yang Hamili Janda 7 Bulan di Sula Kembali Digrebek Istri Sah di Kos-Kosan

-DAERAH, Kepsul-1.662 views

SANANA – Dokter Puskesmas Desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berinisial MK kembali digrebek istrinya sahnya inisial WZG di salah satu hotel di Desa Wai-Ipa Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Minggu (14/6/2021) malam.

Informasi yang dipungut Habartimur.com menyebutkan, MK digrebek oleh istrinya sahnya yang juga berprofesi sebagai dokter yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, saat MK bersama selingkuhnya yang tak lain seorang perawat di Puskesmas Desa Mangoli berinisial ML.

Kronologisnya, saat dokter berinisial MK itu sedang asyik berduaan bersama selingkuhannya inisial ML di salah satu kos-kosan di Desa Wai-Ipa. Ternyata informasi ini sampai ke istri sahnya dokter inisial WZG. Tak terima dengan perbuatan suaminya langsung bergegas menuju kos-kosan tersebut.

WZG tidak sendirian, dia didampingi belasan petugas Puskesmas Desa Pohea dan satu anggota Polisi atas nama Brigpol Hamzah Latuconsina. Kemudian, MK dan ML langsung digiring ke Polres Resor Kepulauan Sula untuk diproses.

Sebelumnya, dokter MK dan ML yang sama-sama berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bertugas di Puskesmas Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah ini digrebek di rumah dinas dokter di Desa Mangoli. Kasus kedua ASN ini pun sedang ditangani Polres Kepsul. Kini keduanya, kembali digrebek istri sah dokter MK.

Hubungan terlarang dokter MK dan perawat ML diduga sudah terjalin cukup lama. Karena, selingkuhan dokter MK kini diketahui sedang hamil 7 bulan. (att)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita