oleh

Kadis PUPRKP Kepsul Temukan Honorer ‘Siluman’

SANANA – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPRKP), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Samsul Soamole telah menemukan pegawai honorer yang tidak ada namanya yang tercantum dalam daftar hadir.

“Kita belum memberhentikan tetapi mau di evaluasi. Ini mau di evaluasi karena di semua dinas ini apalagi di dinas PUPRKP sekarang ini honornya mencapai 100 orang lebih, bahkan ada honor yang tidak ada namanya di daftar hadir,” kata Samsul, Sabtu (13/6/2021).

Samsul mengaku, honorer di Dinas PUPRKP sebanyak 100 orang lebih. Bahkan anehnya, terdapat beberapa honorer yang tidak terdaftar di daftar hadir. “Honor 100 lebih kira-kira kinerjanya efektif atau tidak, apalagi ada yang datang pagi pulang siang, ada juga datang siang pulang sore,” tuturnya.

Menurut Samsul, langkah mengevaluasi honorer adalah tujuannya untuk bisa bekerja efektif selama bertugas di Kantor PUPRKP. “Tujuannya adalah untuk bekerja efektif, kita berencana menaikkan gaji honorer,” jelasnya.

Sementara, pegawai honorer saat ini masih dalam tahap evaluasi. “Sementara belum di rumahkan, nanti selesai evaluasi,” tutup Samsul. (att)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita