oleh

Tanpa Jabatan, Nela Tetap Komitmen Bekerja, Kawal Aspirasi Masyarakat Ternate

TERNATE – Nasib anggota DPRD Kota Ternate, Maluku Utara dari fraksi Nasional Demokrat (NasDem) Nurlaela Syarif saat ini ibarat sudah jatuh, tertimpa tangga pula.

Kenapa tidak, belum lama ini srikandi yang akrab disapa Ibu Nela itu dicopot dari jabatan sekretaris wilayah (Sekwil) Partai NasDem Malut.

Kemudian, hanya jeda beberapa pekan, ketua NasDem Malut Achmad Hatari kembali mencopot jabatan Ibu Nela dari ketua fraksi NasDem di DPRD Kota Ternate dan digantikan dengan Rusdy A. IM.

Kepada wartawan, Jumat (13/08/2021) Nurlaela Syarif membenarkan dirinya dicopot dari Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kota Ternate dan digantikan oleh Rusdy A. IM.

“Benar, di fraksi NasDem sekarang saya sudah jadi anggota biasa. Surat struktur fraksi yang baru sudah disampaikan ke DPRD, yakni Ketua Rusdy A. IM, Wakil Ketua Sofyan Abd. Rahman (dari Partai PBB) Sekretaris Yamin Rusly, dan saya sebagai anggota biasa,” kata Nela.

Menurut Nela, pergantian komposisi fraksi NasDem di DPRD Kota Ternate ini hal biasa berpartai, tak lain hanya untuk penyegaran. Meski tak punya jabatan di partai maupun fraksi saat ini, Nela berkomitmen untuk tetap bekerja buat rakyat, mengawal aspirasi masyarakat yang belum terakomodasi.

Harus diakui bahwa anggota DPRD dua periode ini sangat getol dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Ternate berbagai bidang, seperti pelayanan pendidikan, kesehatan, UMKM, pelayanan publik, termasuk pembangunan infrastrukturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita