oleh

Resmi dilantik, Ini Pesan Ubaid-Anjas Kepada Masyarakat Haltim

HALTIM – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Drs. Ubaid Yakub dan Anjas Taher resmi dilantik Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba di Sofifi, Jumat (26/2/2021).

Usai dilantik, dihadapan masa pendukung yang datang menyaksikan proses pelantikan itu, Ubaid dan Anjas berpesan kepada seluruh masyarakat Haltim untuk kembali bersatu membangun Haltim di masa kepemimpinan keduanya.
Bupati Ubaid menyampaikan, dirinya bukanlah bupati satu golongan atau kelompok tertentu, melainkan bupati untuk seluruh masyarakat Haltim. Saat ini kata Bupati, tidak ada lagi perbedaan di tengah-tengah masyarakat Haltim, karena pesta demokrasi telah selesai. “Jadi tidak ada lagi istilah 01, 02 dan 03,” pesan Bupati Haltim yang baru saja dilantik itu.

Senada, Wabup Anjas menyatakan, tahapan demi tahapan yang telah dilalui hari ini telah usai dan tak ada lagi istilah kelompok tertentu. “Bupati dan Wabup terpilih adalah milik semua rakyat Haltim. Saya dan Pak Bupati mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun Haltim,” tuturnya.

Pantauan media, usai dilantik, Ubaid dan Anjas dijemput sejumlah warga dengan meriah. Warga mengantarkan keduanya ke tempat mereka menginap. (dni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita