Demi Anak, AHM “Turun Gunung” Menangkan Pilkada Taliabu 


TERNATE – Mantan bupati kabupaten kepulauan sula (Kepsul) dua periode, Ahmad Hidayat Mus (AHM) “turun gunung” menangkan anaknya Salshabilla Mus pada pilkada Pulau Taliabu 27 November 2024 mendatang.

Di hadapan pendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati pulau Taliabu, AHM menegaskan akan fokus tinggal di taliabu, bersama-sama dengan masyarakat membawa pasangan Salshabila-Utu memenangkan pilkada 2024-2029.

“Saya punya keyakinan besar bahwa mereka berdua (Salshabilla -Utu akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati taliabu lima tahun ke depan,” kata AHM, saat memberikan sambutan pada acara pendaftaran pasangan Salshabila-Utu di KPU Taliabu, di Kota Bobong, 27 Agustus 2024.

Lebih jauh, AHM mengkritisi pemerintahan di bawah kepemimpinan Aliong Mus – Ramli saat ini belum memberikan perubahan. “Pemerintah saat ini membangun Taliabu tidak becus. Saya datang, dan saya minta kita ubah warna untuk kepentingan masyarakat taliabu,” ujarnya. (red) 

 

 

Sambutan lengkap AHM 27 Agustus 2024 di Kota Bobong

Hari ini, allah mengirimkan awan ini untuk melindungi kita semua. Ini tanda, ini tanda, tanda-tanda supaya jangan lagi ada pece di depan kita lagi.

Sampaikan kepada semua keluarga yang ada. Sampaikan semua, dari ujung Taliabu sampai ke ujung taliabu. Sampaikan, saya hari ini datang ke Taliabu untuk mendaftarkan Salshabilla. Salshabilla adalah bagian daripada saya (AHM). Saya kecewa dengan pembangunan Taliabu ini, saya kecewa.

Saya mau tanya, Taliabu ini maju apa tidak! tidak (jawab pendukung). Taliabu ini sudah maju apa belum! belum (jawab pendukung, red). Itu kenapa, kenapa? karena pemerintah saat ini. Pemerintah saat ini yang bangun Taliabu tidak becus. Akhirnya saya datang, saya minta kita ubah warna. Saya minta kita ubah warna untuk kepentingan masyarakat taliabu. Setuju? Setuju (jawab pendukung).

Saya akan fokus tinggal di Taliabu. Saya akan fokus sama-sama dengan kalian. Saya akan tinggal disini, bersama-sama dengan kalian untuk membawa Salshabila-Utu sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Saya punya keyakinan besar bahwa mereka berdua akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati taliabu 5 tahun kedepan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita