Mubes Sukses, Ahlan Djumadil Ucapkan Terima Kasih ke Panitia dan pihak Ini



TERNATE – Musyawarah Besar (Mubes) V Fagogoru yang berlangsung selama dua hari, dari 6-8 Oktober 2023 di gedung duafa center resmi ditutup.

Kesuksesan Mubes V ini tentu tak terlepas dari dukungan dan kerja keras semua pihak, yakni sesepuh fagogoru, stakeholder, dan sponsorship, serta lebih khusus panitia yang selalu kompak, solid menyukseskan Mubes ini. Demikian disampaikan ketua panitia Mubes V Fagogoru, Ahlan Djumadil kepada habartimur.com, di gedung duafa center Minggu (8/10/2023) sore.

Selain itu, Ahlan Djumadil yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) itu juga mengucapkan terima kasih kepada yang menjadi narasumber simposium, pejabat daerah dan sesepuh fagogoru yang bersedia hadir memberikan sambutan pembukaan.

“Terima kasih kepada Gubernur Abdul Gani Kasuba yang hadir dan membuka mubes V Fagogoru, Wakil Gubernur Al Yasin Ali, Bupati Haltim Ubaid Yakub, Penjabat Bupati Halteng Ikram Sangadji, Walikota Ternate Tauhid Soleman, sesepuh fagogoru Edi Langkara dan Sultan Tidore Husain Sjah dan Sultan Ternate Hidayatullah Sjah serta para narasumber simposium fagogoru,” ujarnya seraya memberikan apresiasi kepada peserta mubes dari lima rumpun, Maba, Patani, Weda, Gane dan Wasile yang sudah mengorbankan waktu, dan tenaga menyukseskan mubes V ini.

Lebih jauh, Ahlan mengungkapkan penyelenggaraan mubes V kali ini tidaklah mudah. Sebab, organisasi bangsa fagogoru ini sudah vakum kurang lebih 15 tahun, namun berkat komitmen dan satu tujuan tentang eksistensi fagogoru untuk kembali berkontribusi di bumi Maluku kie Raha sehingga mubes ini dapat terlaksana. “Kalau ada riak-riak, itu biasa dalam bermusyawarah. Tapi yang pasti, kita bersyukur, organisasi yang tadinya vakum kurang lebih 15 tahun, kembali eksis. Dan kita harapkan, dari sini (mubes), semua hal yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud,” harap Ahlan. (wat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita