oleh

Warga Gambesi, Ternate Selatan Akan Gelar Sepak Bola Wisata

TERNATE-Warga Gambesi akan menggelar turnamen sepak bola wisata, kelompok usia diatas 40 tahun. Batas pendaftaran, turnamen ini sampai tanggal 31 Agustus 2020.
Salah satu inisiator Mukhtar Adam mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan kemerdekaan NKRI ke-75 tahun, sekaligus menggalang dana pembangunan Masjid Nursyafaah di lingkungan Gambesi, Ternate Selatan.
“Warga Gambesi, Kota Ternate
mengundang para pencinta bola kaki khusus kelompok usia di atas 40 tahun sebagai upaya menjaga kesehatan, kebugaran dan berwisata serta silaturahmi antar warga Kota Ternate. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggalang dana pembangunan Mesjid Nursyafaah,”ujar Pemain andalan Unkhair ini.
Pemain yang berposisi gelandang menyerang ini mengungkapkan, kemasan kegiatan sepak bola wisata ini, dimaksudkan menjadikan sepakbola sebagai hiburan bagi warga ditengah bencana Covid-19, dan adaptasi kenormalan baru. Untuk itu dalam pelaksanaan kegiatan sepakbola menggunakan protokol kesehatan dan berbagai standar kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan pemerintah daerah.
“Mari bersama warga Gambesi, kita menyemarakkan kenormalan baru melalui olahraga dan wisata sebagai upaya pemulihan sosial ekonomi. Setiap kesebelasan dalam pertandingan tidak dibenarkan membawa minuman dan makanan dari rumah, karena di sekitar lapangan tersedia menu sepakbola Wisata yang disiapkan oleh UMKM di Kota Ternate. Langkah ini juga sebagai bentuk membantu proses pemulihan pelaku usaha UMKM di sektor makanan dan minuman,” pungkasnya. (hbr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Teras Berita