Gerindra Kepsul Belum Buka Pendaftaran Caleg, Ketua Optimis Pileg 2024 Capai Target

SANANA – Partai gerakan indonesia raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), hingga saat ini belum membuka pendaftaran calon anggota DPRD periode 2024-2029.

Salah satu pertimbangan partai besutan Prabowo Subianto itu adalah pembagian daerah pemilihan (dapil) di Kepsul yang belum ada titik terang.

“Kita belum buka pendaftaran calon anggota DPRD, mengingat pembagian dapil belum jelas. Tapi memang, untuk skala nasional, gerinda sudah membukan pendaftaran,” ungkap Ketua DPC Gerindra Kepsul, M. Natsir Sangadji, saat dikonfirmasi Habartimur.com, Rabu (26/10/2022).

Natsir mengaku, menghadapi pileg 2024 pihaknya sudah melakukan konsolidasi partai dari tingkat kabupaten hingga desa. Anggota DPRD Kepsul aktif ini optimis partainya akan meraih empat kursi di parlemen pada periode 2024-2029 mendatang.

“Ada beberapa figur yang bisa diandalkan pada pileg 2024 nanti. Untuk itu, saya (Natsir red) sangat optimis pileg 2024 nanti, DPC Gerindra Kepsul bisa meraih 4 kursi di parlemen,” ungkapnya.

Dia menyadari, perolehan 4 kursi di parlemen pada pileg 2024 itu adalah target politik di kepemimpinannya. “Apabila 2024 nanti DPC Gerindra tidak bisa berhasil mencapai 4 kursi di DPRD Kepsul, ya saya sebagai ketua gagal memimpin partai ini,” pungkasnya. (att/)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita