Lantai Dua Kantor DPRD Taliabu Disulap jadi Lapangan Badminton

TALIABU – Kantor baru DPRD Pulau Taliabu sekarang ini didesain cukup mewah dan lengkap. Bangunan yang baru diresmikan Bupati Aliong Mus itu bukaan saja difungsikan untuk kegiatan kantor, seperti rapat-rapat maupun sidang-sidang melainkan difungsikan juga untuk kegiatan olahraga.

Lihat saja, pada lantai dua gedung wakil rakyat itu dipakai untuk kegiatan olahraga badminton alias bulu tangkis. Sayangnya, keberadaan fasilitas ini tidak diketahui oleh sekretaris dewan (sekwan) Pulau Taliabu Amrul Badal.

Sekwan kaget saat ditanya awak media tentang lantai dua yang disulap menjadi tempat Fame bulutangkis. “Saya baru tahu kalau ada lapangan bulu tangkis dilantai dua gedung DPRD, nanti saya cek dulu.” jelas Amrul Jumat (20/5/2022).

Dia menjelaskan, aktivitas ini sebenarnya tidak boleh meskipun di luar jam kantor. “Nanti saya cek dulu baru kita lakukan evaluasi, karena saya baru tau,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, di lapangan bulutangkis itu sudah dipasang netnya, garis pembatas pun sudah selesai dibuat, kemudian ada juga tempat duduk untuk pemain. (mce)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita