oleh

Pemkab Kepsul Geser Lagi FTW Sampai Februari 2022

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tampaknya tidak siap menggelar iven pariwisata yang berskala nasional.

Lihat saja, jadwal pelaksanaan Festival Tanjung Waka (FTW) yang sudah ditetapkan digelar tanggal 18 Desember 2021 lusa, namun Pemkab kembali ditunda alias digeser lagi pada bulan Februari 2022 mendatang.

Pergeseran jadwal pelaksanaan FTW ini diketahui dari pesan WhatsApp Ketua Panitia FTW, Sajwan Fatgehipon yang diterima panitia FTW di Kepulauan Sula, Rabu (15/12/2021).

Dalam pesan tersebut, Sajwan menjelaskan pergeseran jadwal FTW tersebut sesuai hasil koordinasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)

“Bupati Fifian Adeningsi Mus mengarahkan kepada saya (Sajwan, red) dan sekretaris FTW berkonsultasi dan berkoordinasi dengan Kemenparekraf.Hasilnya, dari Kemenparekraf meminta ke Bupati Fifian Adeningsi Mus, agar jadwal pelaksanaan FTW diundur pada 25-28 Februari 2022,” kata Sajwan dalam pesan WhatsApp tersebut.

Sementara, Ketua Panitia Sajwan Fatgehipon dan Sekretaris FTW Rizal Drakel, saat konfirmasi melalui telepon tentang kebenaran pergeseran FTW tersebut, Namun, nomor telepon Ketua Panitia dan Sekretaris FTW berada di luar jangkauan alias tidak aktif. (att)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita