oleh

Bupati FAM Resmi Membuka Musda KNPI Kepulauan Sula

SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus, membuka musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-5 Kabupaten Kepulauan Sula versi Haris Pratama, Minggu (10/10/2021) di gedung Cakalele Desa Mangon Kecamatan Sanana.

Dalam sambutannya, Bupati Fifian Adeningsi Mus mengungkapkan, KNPI merupakan organisasi para anak-anak muda, kelompok milenial yang memiliki energi yang luar biasa dalam mendorong perubahan.

Karena itu, dia berharap KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujud-nyatakan program percepatan pembangunan di Kepsul.

“Yang maju sebagai calon ketua KNPI ini hanya ada dua, yakni Alfarabi Umaternate dan Amirudin Ali Ahmad. Jadi saya mengharapkan Musda ini bisa berjalan dengan aman dan tertib,” pintanya.

Ia meminta kepada dua calon KNPI Kepsul ini agar siapapun yang terpilih dalam Musda DPD II KNPI ke-5 ini dapat membawa kelompok milenial yang tergabung dalam KNPI lebih baik.

“Saya pernah menakhodai DPD II KNPI Kepulauan Sula, pada waktu itu saya adalah perempuan pertama yang menjadi Ketua KNPI pertama di Provinsi Maluku Utara,” katanya.

Hadir dalam Musyawarah DPD II KNPI ke V Kepulauan Sula itu, Sekretaris Daerah Muhlis Soamole dan para pejabat di lingkup Pemkab Kepulauan Sula. (att)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita