oleh

Malam Nanti, Pemkab Kepsul Gelar Zikir dan Doa Bersama di Masjid Agung Al-Istiqomah Sanana

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akan menggelar zikir dan doa bersama pada Kamis (31/12/2020) malam (malam lepas tahun 2020, dan menyambut tahun baru 2021).

Kegiatan zikir dan doa bersama ini dipusatkan di masjid agung Al-Istiqomah Sanana, berupa pembacaan sholawat, penyampaian tausiah tentang ukhuwah, sholat tasbih dan zikir Rotibul Haddad.

“Kita kerja sama dengan ta’mir masjid Al-Istiqomah Sanana gelar zikir dan doa pada malam lepas tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021. Kita juga mengajak masyarakat Kepsul agar melakukan hal yang sama,” jelas Plt Kabag Kesejahteraan rakyat (Rakyat) Kepsul Basiludin Labesi, Kamis (31/12/2020) seraya mengatakan kegiatan ini mengangkat tema “Merajud Ukhuwah Untuk Membangun Kepulauan Sula dan Indonesia umumnya”.

Lanjut Basiludin, kegiatan ini juga sebagai tindaklanjut surat Kementerian Agama dan anjuran Kapolri terkait dengan rangkaian kegiatan menjelang natal dan malam tahun baru.

“Kami bersama ta’mir masjid Al Istiqomah Sanana mengundang saudara kaum Muslimin dan muslimat di wilayahnya Kota Sanana dan sekitarnya agar dapat bersama sama mengikuti acara tersebut di mesjid Al Istiqomah mengajak teman saudara khususnya anak-anak muda, mari bersama-sama untuk mengikuti zikir dan doa serta mendengarkan tauziah,”pintanya.

Dia (Basiludian red) berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif sepanjang tahun 2021. (att)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita