oleh

Menyambut HUT ke 76, PGRI Kepsul Menggelar Kegiatan Vaksinasi

SANANA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 76, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Jumat (19/11/2021), menggelar kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di depan benteng De Verwachting Sanana Desa Mangon, Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Ketua Panitia HUT PGRI Saleh Umasangaji saat dikonfirmasi Habartimur.com menuturkan, target PGRI dalam vaksinasi ini pada siswa siswi di tingkat SMP, Madrasah Tsanawiah, Madrasah Aliyah, SMK, SMA, guru dan masyarakat sebanyak 413 orang.

“Target kita sebanyak 413 orang mendapat suntikan vaksinasi, akan tetapi hanya 401 orang yang dapat suntikan vaksinasi, kegiatan vaksinasi ini atas kesepakatan bersama Dinas Pendidikan hanya berlangsung selama satu hari,” kata Saleh.

Lanjut Saleh, sebelum melaksanakan kegiatan vaksinasi, PGRI Kepsul melaksanakan kegiatan jalan jantung sehat yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis Soamole. Kemudian, dilanjutkan dengan launching vaksinasi massal.

“Tidak hanya kegiatan jalan jantung sehat dan melaksanakan vaksinasi massal, akan tetapi PGRI peduli dalam arti PGRI akan melihat guru honorer cukup berjasa bagi pendidikan di kepulauan sula akan diberikan penghargaan, kemudian peserta didik yang berprestasi tapi tidak mampu dalam arti anak yatim piatu PGRI akan memberikan penghargaan,” tutup Saleh. (att)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita