oleh

Dalam Waktu Dekat Pemkab Haltim Buka Asesmen Sekab, Dheny Tjan: Siapa Saja Bisa Ikut

HALTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) dalam waktu dekat melakukan asesmen jabatan sekretaris kabupaten (Sekab).  Asesmen Sekab Haltim ini terbilang cukup cepat, sebab masuk dalam program 100 hari kerja Bupati Ubaid Yakub dan wakil bupati Anjas Taher. Hal ini disampaikan penjabat (Pj) Sekkab Haltim, Dheny Tjan saat diwawancara wartawan, Rabu (10/3/2021).

Mantan pejabat Pemprov Malut ini mengatakan, asesmen ini dilakukan secara terbuka sehingga dapat diikuti semua ASN atau pejabat sepanjang memenuhi syarat. “Karena asesmen ini terbuka makanya tidak menutup kemungkinan akan ada yang dari luar yang ikut mendaftarkan diri, yang penting memenuhi syarat,” terang Dheny.

Dia mengatakan, saat ini pihak BKD sedang melakukan koordinasi dan konsultasi ke KASN dan instansi terkait lainnya, dan juga melakukan pemetaan untuk penjadwalan seleksi tersebut. “Masih dalam tahapan pemetaan. Kalau sudah jelas penjadwalannya pastinya akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ungkap dia.

Lanjut dia, selain penjadwalan pihaknya juga saat ini sudah membangun koordinasi untuk pembentukan tim seleksi yang akan menjadi tim asesmen. “Jadi tahapan tahapan itu yang akan kita lalui. Dipastikan dalam waktu dekat ini karena ini juga menjadi program 100 hari kerja,” katanya.

Ditanya soal kesediaannya ikut dalam asesmen sekda, Dheny mengaku belum bisa memberikan komentar.” Belumlah, yang pasti asesmen ini kan terbuka,” pungkasnya. (Dni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita