Wajah Roberto Mancini Tampak Tegang Jelang Laga Timnas Arab Saudi vs Timnas Indonesia


Dalam sebuah foto yang beredar, tampak wajah Mancini begitu tegang. Mimik tersebut terlihat saat sang pelatih berdiskusi dengan stafnya di sebuah sesi latihan.

Dikutip dari akun Timnas.Id, Ketegangan di wajah Mancini cukup bisa dipahami. Pelatih asal Italia tersebut belum mampu memberikan sentuhan ajaib di kubu The Green Falcons.

Sejak ditunjuk pada Agustus 2023, Mancini baru membawa Arab Saudi menang dalam enam dari 14 laga. Sisanya, Abdulrahman Ghareeb dan kawan-kawan seri tiga kali dan tumbang lima kali!

Catatan tersebut tentu cukup mengecewakan buat Federasi Sepakbola Arab Saudi. Sebab, rekam jejak Mancini begitu harum di Eropa dengan deretan gelar juaranya.

Wajar pula tekanan di pundak pria berusia 59 tahun itu membesar. Kegagalan lolos ke Piala Dunia 2026 di Amerika Utara tentu bakal membuat reputasinya tercoreng dan hampir pasti dipecat.

Laga pertama melawan Timnas Indonesia tentu akan krusial buat Mancini dan skuad Arab Saudi. Mereka diyakini bakal tampil habis-habisan saat bermain kandang.

Di laga pertama, Arab Saudi akan menjamu Indonesia. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Riyadh. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teras Berita